August 11, 2022

CLASS MEETING SMP UNGGULAN AISYIYAH BANTUL

SMP Unggulan Aisyiyah Bantul mengadakan Class meeting pasca Ujian Akhir Semester pada hari Selasa-Rabu bertepatan pada tanggal 21-22 Desember 2021 dengan tema “Kembangkan Kreativitas dalam kekeluargaan”, Class meeting ini bertujuan untuk merefresh kembali santriwan dan santriwati serta mempererat kekeluargaan antara kelas VII,VIII dan IX.

Kelas-kelas diminta mengirimkan perwakilan untuk mengikuti lomba-lomba yang ada dalam classmeeting. Lomba-lomba yang ada dalam class meeting antara lain: sepak bola, bulu tangkis, dan gobak sodor. Selasa pagi, peserta didik datang menggunakan seragam olahraga lalu menuju homeclaas masing-masing untuk menaruh tas dan bersiap untuk lomba. Pada pukul 08.00 semua peserta lomba dikumpulkan dilapangan untuk melakukan briefing dan berdoa yang dipimpin oleh ketua panitia class meeting (Isyana Sprinta Ayodya). 

Pukul 08.30 seluruh peserta yang mengikuti lomba sepak bolabergegas ke lapangan trirenggo bantul dan untuk peserta yang mengikuti lomba bulu tangkis tetapberada di halaman SMP Unggulan Aisyiyah Bantul. Cuaca di hari pertama itu sangat mendukung meskipun memang sangat panas sekali, tetapi pesertalomba tetap semangat dan classmeet hari pertama berjalan dengan lancer, sehingga bisa didapatkan 4 besar di setiap lomba. Pada hari Rabu, hari yang kedua ini merupakan hari yang sedikit menegangkan dan mendebarkan,mengapa? Karena hari kedua ini seluruh peserta yang masuk ke 4 besar akan melakukan grand finaluntuk menentukan juara I, II, III, dan harapan I disetiap masing-masing lomba. Pertandingan dilaksanakan dengan cuaca yang sangat mendukung karena tidak terlalu panas namun juga tidak mendung sehingga peserta lomba bisa melaksanakan lomba dengan lancar.

Leave a Reply